Viralkan, Lihat 10 Detik, Batman Banjarmasin Ini Bikin Kamu Terenyuh | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 16 Desember 2018

Viralkan, Lihat 10 Detik, Batman Banjarmasin Ini Bikin Kamu Terenyuh

BERITABANJARMASIN.COM - Imbauan Wali Kota Banjarmasin agar warga turut membantu menjaga kebersihan sudah seharusnya diikuti. Seperti yang dilakukan "Batman" yang satu ini di Siring Menara Pandang, Jalan Piere Tendean, Minggu (16/12/2018) pagi.


APA KAMU GAK MALU SAMA SI DIA?


Apa yang dilakukan oleh seorang yang berkostum ala Batman Gotham City ini patut dijadikan teladan. Sampah apa pun bentuknya tak boleh dibuang sembarangan, apalagi di fasilitas umum seperti Siring Tendean.


Menurut pantauan BeritaBanjarmasin.com, Batman ini membawa sapu lengkap dengan serok. Ia menyapu sampah yang tampak keliatan. Hal ini menarik perhatian pengunjung yang berlalu-lalang di kawasan Siring Menara Pandang Banjarmasin.




Seperti diungkapkan Redhani, warga Kabupaten Batola yang berkunjung ke Banjarmasin. Menurutnya aksi Batman Banjarmasin ini perlu dicontoh, kalau perlu diviralkan di media sosial. Sebab masih ada warga yang tak malu buang sampah sembarangan. "Ini namanya Batman Cinta Lingkungan," katanya.


Seperti diberitakan sebelumnya oleh BeritaBanjarmasin.com, Wali Kota Banjarmasin mengimbau kepada warga, jika melihat ada warga lain membuang sampah sembarangan agar difoto, bahkan yang mengambil foto bakal diberi reward oleh orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini.


Saat ini Banjarmasin sudah melarang penggunaan kantong plastik di toko ritel modern dan beberapa pasar tradisional. Langkah ini mendapat penghargaan dari pemerintah pusat dan menjadi bahan penelitian dari peneliti mancanegara. (sip/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner